POM TR 113 324 141

Sabtu, 06 Agustus 2011

JAMU KUAT YANG BENAR-BENAR NATURAL & TIDAK MEMBUAT JANTUNG BERDEBAR.....

PENAMBAH STAMINA DAN VITALITAS PRIA

Diramu dari bahan-bahan alami yang telah terbukti di masyarakat sebagai penambah stamina dan vitalitas pria. Kombinasi dan komposisi yang tepat dari bahan-bahan tersebut sangat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan stamina dan vitalitas yang tinggi.

KOMPOSISI
Ginseng (Talinum paniculatum)............... 200 mg
Purwoceng (Pimpinella alpina) .............. 200 mg
Pasak Bumi (Eurycoma longifolia) ........... 100 mg

KASIAT DAN KEGUNAAN :

GINSENG
- afrodisiak
- Meningkatkan vitalitas tubuh dan daya seksual

PURWOCENG :
- Meningkatkan libido, meningkatkan hormon testoteron, meningkatkan jumlah spermatozoid dan menambah stamina tubuh

PASAK BUMI (TONGKAT ALI) :
- Menunjang gairah seksual pria
- Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma, melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan kadar testoteron dan mempertahankannya.
- Mengencangkan kulit dan otot

KHASIAT/KEGUNAAN OBAT TRADISIONAL
- Secara tradisional digunakan untuk membantu meningkatkan stamina dan vitalitas.
- Membantu memulihkan tenaga dan semangat setelah bekerja keras.

CARA PEMAKAIAN / ATURAN MINUM :
- 2 kapsul setiap kali minum
- Maksimal 3 X sehari

HUB : PAK BAMBANG
ALAMAT : TAMAN KULINER K-50, 100M BARAT TERMINAL CONDONG CATUR, SLEMAN-JOGYAKARTA
HP : 085643618950

BANK : BCA KCP KALIURANG JOGYA AN. BAMBANG RAHMAD PURNOMO
NO. REK : 8610180753

1 komentar:

  1. Telah jadi rahasia, seandainya tiap-tiap orang pastinya mengidamkan badan bagus dengan berat tubuh sekecil kemungkinan. Buat merealisasikan angan-angannya, beberapa orang yang punya berat tubuh yang dirasakan tak bagus bakal kerjakan diet. Diet adalah salah satunya metode yang efisien buat turunkan berat tubuh. Antara lainnya dengan lakukan Diet Sehat.

    Sayang, masih ada banyak orang yang lakukan diet kurang sehat misalkan dengan menganiaya diri dengan rasa lapar terlalu berlebih dan mengkonsumsi obat diet memiliki bahan kimia. Walau sebenarnya, mengaplikasikan diet yang keliru bisa mengakibatkan dampak seperti sakit. Teknik diet sehat tidak cuma membuat Anda memperoleh bobot tubuh bagus, namun juga bertubuh yang sehat. Anda tidak usah menganiaya diri dengan kurangi jatah makan secara mencolok, mengkonsumsi makanan yang tak sedap, maupun membikin diri kita sendiri kelaparan.

    Langkah diet sehat pun sebagai teknik menyenangi badan dengan konsumsi minuman dan makanan sehat dan lifestyle yang sehat. Berikut merdeka.com kumpulkan langkah diet sehat yang benar serta baik dan tidak merugikan badan,

    Trik diet sehat yang pertama dengan menyingkirkan tradisi yang membuat badan Anda kelaparan. Diet dengan menghentikan lapar terlalu berlebih rata-rata malahan menjadi jalan buat balas sakit hati dengan makan terlalu berlebih.

    Masalah ini telah banyak berlangsung dan sering akan selesai dengan kegagalannya. Tinggalkan perut sampai keadaan lapar cuman bakal membikin Anda bertambah susah meredam gairah waktu ada makanan. Karena itu, Anda akan lupakan teknik diet sehat dan jadi menggunakan apa saja yang berada di depan Anda.

    Buat menanggulanginya, senantiasa siapkan bekal sehat di tasmu. Makanan alokasi kecil tetapi bergizi tinggi seperti telur rebus, greek yoghurt atau pisang bisa penuhi keperluan badan kamu saat itu juga tiada tinggalkan kalori yang terlalu berlebih.

    Metode diet sehat yang seterusnya dengan mengamati teknik kunyah. Sebisa-bisanya Anda kunyah makanan secara benar. Tiap Anda makan dengan cepat-cepat serta tak mengunyahnya secara baik berarti tidak memberinya waktu pada perut buat mengantarkan signal kenyang ketujuan otak.

    Oleh maka itu, kunyah secara benar bisa menolong Anda berasa kenyang dan tak makan terlalu berlebih. Metode simpelnya, Anda dapat mengontrol tempo makan. Menjadi contoh, kasih waktu 15 menit buat menggunakan makanan lalu stop sekejap. Dengan langkah ini, anda bisa memberinya selang jam yang cukup di proses pengutaraan signal kenyang ketujuan otak.

    Teknik diet sehat yang sesudah itu dengan melihat konsumsi gizi buat badan. Badan sedikitnya butuh 5 jumlah buah serta sayur dalam satu hari untuk penuhi gizi yang Anda perlukan.

    Putuskan buah-buahan yang pas untuk diet, dan konsumsi secara teratur. Anda cukup membagi jumlahnya ke dalam sekian hari. Contohnya ketika makan pagi atau makan siang. Anda juga dapat jadikan sayur serta buah menjadi snack pada sore hari atau waktu makan malam.

    Metode diet sehat yang seterusnya dengan menegaskan badan selalu untuk terhidrasi oleh air putih. Bukan rahasia kembali kalau air putih sebagai hal yang sangat mendasar buat badan. Benar-benar keperluan air untuk tiap-tiap orang memanglah berbeda. Namun, dengan minum air semakin banyak dapat menyuport diet alami penurun berat tubuh.

    Coba buat minum air sekurangnya 2 ltr satu hari dengan melatih diri bawa botol minum. Dengan demikian anda dapat terasa kenyang semakin lama nanti kalau kepentingan air pada badan akan terpenuhi.

    Trik diet sehat yang selanjutnya dengan kurangi konsumsi garam. Kurangi konsumsi garam adalah satu diantaranya trik diet sehar yang termasyhur mustajab. Pertimbangannya ialah sodium yang terlalu berlebih dapat membuat badan kepelikan buat mengerjakan metabolisme lemak.

    BalasHapus